112 Pejabat Pengawas, 8 Pejabat Administrator Dilantik Bupati Amril

Minggu, 11 Februari 2018 | 18:51:52 WIB
112 Pejabat Pengawas, 8 Pejabat Administrator Dilantik Bupati Amril Teks foto:

BENGKALIS, RIAUGREEN.COM - Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik 120 pejabat Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selasa (4/4/17) malam kemaren. Pejabat yang dilantik untuk 8 orang Administrator dan 112 pejabat Pengawas.
 
Acara pelantikan itu sendiri turut hadir Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H Arianto, Forkopimda, dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkab Bengkalis. 
 
Kesempatan ini, Bupati Bengkalis Amril Mukminin berharap untuk memahami tugas dan fungsi sebagaimana amanah yang telah diberikan. Dan kepada pimpinan daerah terus melakukan sinergi dengan jajaran terus melakukan pembinaan untuk mewujudkan visi misi daerah yang profesional dan terukur. 
 
Bupati juga mengatakan pengangkatan ini, bukan karena kedekatan akan tetapi sudsh melalui tahapan seleksi sudah dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (BAPERJAKAT). 
 
"Pengangkatan ini, tidak  bersifat kedekatan tapi hasil evaluasi kenerja dan seleksi dari BAPERJAKAT," kata Bupati usai melantik 120 pejabat ketika di wawancara sejumlah wartawan di Aula Rapat Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis. 
 
Adapun delapan Pejabat Administrator yang di angkat sumpah dan dilantik malam itu, Bambang Irawan (Kabag Administrasi Pembangunan Setda Bengkalis), Gendrayana Rohaini (Sekretaris Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perbatasan).
 
Kemudian, Syafrizal (Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Muhammad Azmi (Kabid Kepelabuhan di Dishub), Wan Hasan (Kabid Pelayanan di Dishub), Samsir (Kabid Pengelolaan Pasar di Disperindag), Helmi Afriadi (Kabid Pengadaan Mutasi dan Peromosi di BKPP) dan Agusneli S (Kabid Keluarga Berencana di DPPKB). (d*ari)

[Ikuti Terus Disperindag Bengkalis Melalui Sosial Media]







Disperindag Bengkalis
di Google+



Disperindag Bengkalis
di Instagram

Berita Terkait